Suzuki Pamerkan Moge Gladius 650 ABS, Katanya Sih Buat Saingin Kehebatan Ducati Monster

Motorplus - Jumat, 4 April 2014 | 19:22 WIB

Gladius 650, sport naked ala Suzuki

Jika melihat stand pabrikan berlogo S di ajang BIMS 2014 ini, rasanya tak banyak motor-motor berkapasitas kecil yang dipajang. Mungkin, karena Thai Suzuki Motor Co., Ltd, juga coba serius bermain moge.

Terlihat sih satu varian yang tak asing bagi EM-Plus. Yaitu, Suzuki Raider 150. Tetapi menurut salah satu staf Suzuki disana, Raider ini justru import dari Indonesia tuh! Satria F-150 dong! He,he,he.

Tapi, ada juga sih skubek premium Suzuki seperti Suzuki Burgman 200 yang belum lama ini diperkenalkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di ajang test ride Suzuki di Sirkuit Sentul, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Melihat jajaran line up moge yang ditawarkan Suzuki, cukup lengkap! Seperti hadirnya Gladius 650 ABS yang punya desain tak jauh dengan Ducati Monster. Lalu, untuk tipe adventure cruiser, ada Suzuki V-Strom 650 dan 1000.

Van Van berbagai tema, usung konsep klasik

Yang menarik, tak hanya itu saja! Justru Suzuki coba kuatkan konsep classic lewat pacuan Suzuki Van Van yang menjadi tema kuat di booth-nya. Setidaknya ada tiga sport berkapasitas 125 cc yang mengusung versi modifikasi. Mulai dari gaya tracker hingga hotrod.

”Van Van sangat diminati konsumen Thailand. Tetapi sayangnya, kapasitas produksi dan pengiriman dari Jepang sendiri terlampau lama. Sehingga banyak permintaan yang belum terpenuhi,” ujar Avttaporn Boon (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular