Throttle Twisting Sunday, Iringan Biker Pecinta Motor Custom Yang Sopan & Nggak Arogan di Jalan

Motorplus - Rabu, 16 April 2014 | 21:17 WIB

Diikuti 400-an motor custom

Maaf ini bukan rombongan kampanye partai yang konvoi mengusung partai tertentu. Iya, kan sekrang lagi musim kampanye. Tetapi itu iringan biker pecinta custom yang riding dengan tertib  dalam hajatan Throttle Twisting Sunday (TTS) yang sudah tiga kali digelar pada Minggu lalu. 

Kumpul di kawasan Senayan lebih dari 400 motor modifikasi ramai-ramai riding dengan tertib. “Meskipun kami rata-rata pakai motor custom tetapi ingin menunjukkan kalau kita juga patuh aturan lalu lintas,” ujar Yusuf Abdul Jamil perwakilan dari Lawless Jakarta sebagai salah satunya yang mengagas event ini.

Finish di Kopitiam Tan SCBD

Makanya tema TTS 3 kali ini mengusung ‘Sopan di Jalan Jangan Arogan’. Terlihat saat iring-iringan bergerak dari Senayan melintas Jl. Sudirman menuju Tugu Monas dan kembali untuk merampungkan perjalanan di Kopitiam Tan kawasan SCBD.  “Kami mematuhi rambu jalan dan lampu lalu lintas. Tidak ada pemblokiran jalan. Tidak ada bunyi sirine atau apapun yang menggangu pengguna jalan,” urai Dimas dari Masomenos yang juga ikutan riding.

Display lawas dan custom 

Oh ya suksesnya hajatan ini tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, seperti Lawless Jakarta, Rocket Company, Swengskoy, Mas O Menos, Forstand Projekt, Thrive Motorcycle, Troupe Industri, SSMC, dan Altos yang ke depannya bakal dibikin rutin jadi agenda riding tiga bulanan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular