Honda GL 100 1985 Banjarnegara, Modifikasi Cafe Racer Yang Kaut Main Detailnya

Motorplus - Jumat, 25 April 2014 | 14:19 WIB

Pandu Setyabudi yang pentolan rumah modifikasi Orion Custom (OC) Banjarnegara, Jawa Tengah kasih konsep Café Racer (CR) pada besutan milik Agung Zuli Wibowo yang juga berasal dari kota beken dengan Dawet Ayu-nya itu. Rancangan bentuk dengan gaya CR ditonjolkan dengan permainan konsep CR yang serba menunduk dan ditambah pernik bodi dengan sentuhan detailing kuat. Sebab, selain buat daily use, semplakan berjuluk CR7 ini juga sering turun diajang contezt.

Mengejar tampilan ala CR yang nunduk, modifikator gaul disapa Pandu ini konsen olah setang variasi pada ajrutan depan comotan Honda Tiger. Cara pasangnya bukan seperti model konvensional. Namun, pandu sengaja memasang setang pada bagian bawah segitiga atas. Sehingga makin nunduk, apalagi sok depan sudah diganti part macan noceng yang lebih besar diameter as sok-nya.

Tapi, bukan asal templok komponennya lho. Sebab, Pandu membuat beberapa komponen sendiri agar tampilan makin rapi. “Segitiga atas-bawah dibuat ulang dari material besi padat. Sehingga makin kekar dan berkesan kuat, apalagi dipoles ulang agar makin berkilau,” urai modifikator yang ngendon di Jl. Raya Dieng, Km. 30, Banjarnegara ini. (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Ban depan: IRC 110/70-17

Ban belakang: IRC 130/70-17

Pelek depan: Champ 3,00X17

OC: 0856-4763-5975

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular