Stiker Transparan Motif Carbon Bikin Ciamik Saat Terpasang di Bodi Motor

Motorplus - Rabu, 16 April 2014 | 09:39 WIB

Proses pasangnya harus rapi

Biar cat dan striping pada bodi motor standar enggak mudah lecet atau pudar, pemilik motor banyak yang aplikasi sticker atau stiker bermotif dan juga transparan. Nah, belakangan banyak tawaran sticker transparan dengan motif terbaru yang hadir lewat berbagai desain menarik. Salah satuya stiker transparan motif carbon yang lebih ciamik saat terpasang di bodi motor. 

Sticker carbon ini memang banyak jenisnya yang beredar di pasaran, tetapi model yang transparan masih terbilang langka. Lantaran produk anyar, makanya belum banyak diaplikasi dan tidak semua gerai sticker punya stok. 

Berbeda dengan stiker transparan yang polos. Pada stiker transparan bermotif carbon ini, saat ditempel ke bodi terlihat  kental nuansa sporty. “Selain itu, kelirnya juga doft. Jadi, selain bisa melindungi cat dari sinar matahari langsung, bonusnya bodi standar jauh lebih sip dipandang,” ujar Pickno, pemilik gerai sticker Portal Design di bilangan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Stiker transparan bermotif karbon

Sticker bodi carbon transparan ini tidak hanya ciamik ditempel pada areal body. Bagian lain seperti area speedometer, cover CVT dan tabung teleskopik dan part lainnya juga bisa ditempel biar tampil lebih lebih sporty. 

Untuk prosesnya bisa dilakukan sendiri kok. Tapi, memang harus sabar biar hasilnya bagus dan lapisan sticker bisa rapi saat nempel di bodi. Tahap awal, besihkan terlebih dulu bagian bodi yang akan ditempel sticker sampai benar-benar terhindar dari debu.

Setelah itu, potong stiker yang ukurannya dilebihkan beberapa centimeter dari bodi. Baru, kemudian stiker ditempel secara hati-hati bagiannya jangan sampai tertekuk. Untuk membantu proses nempel stiker di bagian bodi yang menyudut, bisa dibantu hawa panas dari perangkat hair dryer alias pengering rambut.

Silahkan dicoba, bro..! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular