Fakta Jorge Lorenzo Pindah ke Honda, Bursa Moge Lokal dan Motor Listrik Garapan Mahasiswa Ubaya

Motorplus - Selasa, 22 April 2014 | 15:45 WIB

Apa yang sobat pikirkan bila pembalap MotoGP andalan tim Yamaha Factory Racing Team, yaitu Jorge Lorenzo, pindah ke pabrikan lain. Tak tanggung-tangung, pindahnya bukan ke tim biasa tapi justru ke pabrikan rival terberatnya yaitu Honda.

Pindahnya pembalap asal Spayol ke Honda mungkin hanya gosip belaka. Akan tetapi fakta-fakta kepindahan Lorenzo, coba diungkap tabloid mingguan MOTOR Plus yang diulas di halaman Motorace halaman 27 edisi 791 yang muncul tanggal 22 sampai 29 April. Nah, pengen tahu apa saja faktanya ya buruan dicari.

Selain kepindahan Lorenzo, edisi ini juga memberitakan secara langsung gelaran Asia Dream Cup dan Asia Road Racing Championship seri perdana di sirkuit Sepang Malaysia minggu kemarin. Pasti pengen tahu gimana cerita pembalap ADC Indonesia bisa naik podium pertama kali di Sepang. Makanya beli dulu biar tahu ceritanya.

Pengujian komponen produk aftermarket di motor masal pun kembali diulas. Kali ini pengujian dilakukan di motor Kawasaki Ninja RR Mono ganti knalpot racing dan piggyback, serta test mitos Koil Tiger di V-ixion. Dan hasilnya bisa sobat baca di edisi ini.

Lantas yang ingin beli moge lokal, sebelum dibayar cash atau kredit mending baca-baca dulu bursa yang satu ini. Karena di halaman Bursa Motor ada bahasan tentang bursa moge lokal. Kali aja nggak salah pilih dan sesuai budget.

Sipnya lagi, di halaman Motolife bukan cuma ada ulasan seputar klub dan aktifitas bikers. Simak juga gimana mahasiswa Universitas Surabaya bikin Motor Listrik. Sikat, Bro.... (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular