46 Bikers Club, Komunitas Bank BNI 46 Menggelar Jambore Nasional ke-6 Di Salip Putih, Salatiga

Motorplus - Minggu, 27 April 2014 | 21:25 WIB

Diselenggarakan dua tahun sekali

Kawasan wisata Salip Putih, Salatiga, Jawa Tengah yang biasanya sunyi dan tenang, kali ini tampak begitu meriah. Itu berkat kehadiran ratusan biker yang gabung di 46 Bikers Club (46BC) .menggelar Jambore Nasional ke-6

Rupanya klub yang dihuni para karyawan, nasabah dan mitra kerja Bank BNI 46 seluruh Indonesia ini memanmg sedang menggelar Jambore Nasional ke-6. Acara berlangsung Jumat dan Sabtu (18-19/4).

“Kami selenggarakan setiap dua tahun sekali. Khusus Jamnas ke-6 ini, kami mengundang 500 anggota dari seluruh chapter dan wilayah di seluruh Indonesia.Tercatat lebih dari 530 peserta yang hadir,” buka Dedy Setiawan selaku ketua panitia acara.

Selain temu kangen, acara juga mengagendakan pemilihan presiden 46BC baru, perubahan AD/ART, sosialisasi safety riding, rolling thunder dan musik. “Tema yang kami usung ‘Menjunjung Tinggi Integritas dan Persaudaraan Bikers Anak Negeri’. Tema ini sengaja kami pilih agar biker lebih akrab dan persaudaraan semakin terjalin dengan silaturahmi yang kuat. Juga agar semakin semangat,” bilang Dedy yang berasal dari Semarang.

Peserta dari Banjarmasin, Kartono merasa penting untuk hadir. “Ya niat saya mengikuti acara ini semata untuk bertemu langsung dengan sesama anggota dari seluruh nusantara. Karena lokasi masing-masing berjauhan. Sehingga acara ini pas,” kata Kartono yang juga ketua 46BC Banjarmasin.

Sementara Rahmad Agus Salim, perwakilan 46BC region Sulawesi berpendapat acara jambore nasional sangat bagus. “Saya dari Palopo yang jauh menyempatkan hadir. Saya hadir bersama tiga orang teman,” ucap Agus.

Selain acara Jamnas, klub ini juga punya agenda penting lain. Yakni menggelar 46BC Jelajah Negeri. Kegiatan ini direncanakan bakal diadakan setiap dua tahun sekali. Akhir tahun lalu, juga digelar BC Kalimantan Jelajah Trans Borneo yang menempuh rute hingga Kuching Malaysia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular