Minerva Independent Seluruh Indonesia (MISI), Ujud Kekompakan Dan Lebih Saling Mendekatkan Diri

Motorplus - Rabu, 30 April 2014 | 19:41 WIB

Merapatkan barisan

Kabar baik buat penyemplak Minerva di seluruh Indonesia. Beberapa klub saling mendekatkan diri dan membentuk Paguyuban Minerva Independen Seluruh Indonesia (MISI). ”Deklarasinya di Puncak Bogor 18-19 Mei 2013 lalu,” buka Iskandar dari MBC, selaku ketua umum MISI.

Sampai saat ini  sudah banyak  klub bergabung. Mereka MBC Tangerang, MORT Tangerang, MEI Jakarta, Mice Jakarta, Cosmo Cibubur, MIB Bandung, Moris Sumedang, Mind Depok, Minerva Independent Yogyakarta, Bumec alias Bukittinggi Minerva Club, Kediri Minerva Club, Minerva Tambun Vacation, IXR Jakarta, R150 User Jakarta, JXRC Jogja juga  Minerva Sukabumi Indepent. Beberapa ketua umum klub diposisikan penasehat MISI.

Maksud dan tujuan MISI sangat mulia. Mereka ingin rider Minerva Independent makin kompak dan menjalin silaturahmi secara intens. “Di mana pun kalian berada, yuk kita merapatkan barisan. Lewat MISI ini, share, tukar info, jadwal turing bareng sampai curhatan  juga kopdar bisa lebih lancar. Dalam waktu dekat ini semoga kita bisa bikin kegiatan gabungan,” harap Iskandar (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular