OMR Honda Medan Di Buka Kelas Sport dan Komunitas. Semua Motorsport 2009 Silahkan Ikut

Motorplus - Minggu, 27 April 2014 | 12:23 WIB

Seri perdana OMR Honda Blade Racing Championship khusus wilayah Sumatera Utara, kembali digelar. Hajatan pembuka kali ini pentas di sirkuit serbaguna Pacing, Medan, Minggu ini, (27/04).

Balap satu merek ini sudah memasuki tahun ke 4 yang di hajat oleh Indako Trading Co., sebagai main dealer Honda di Sumut. "Tahun ini kita tetap menggelar 3 seri. Putaran pertama berlangsung di Medan, seri 2 di Stabat dan seri ke-3 di Kisaran. Musim ini terbilang spesial karena kita buka kelas untuk motor sport Honda," ujar Gunarko selaku Corporate and marketing communication Indako Trading Co.

Istimewanya kali ini, OMR Honda buka kelas untuk motorsport yang mana semua varian motor sport merek Honda yang di produksi mulai tahun 2009 boleh ikut.

"Agar tidak rancu nantinya, Khusus buat kelas sport kita bagi dua kelas lagi. Yaitu untuk pembalap varian motor 150cc dan komunitas yang bebas pakai varian sport Honda," ujar Syabra Buana dari Kitakita Motorsport yang di tunjuk jadi RC ajang kali ini.

Bakal muncul banyak lagi nih bakat-bakat yang terpendam. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular