Spesialis Tangki Motor Klasik 25 Tahun Pengalaman

Motorplus - Jumat, 2 Mei 2014 | 08:48 WIB

Hosri dibantu karyawannya. Ada garansi perbaikan!

Maraknya virus modif kustom kulture, bikin motor modern bergaya klasik. Tapi, ada juga motor classic yang sedikit modern. Demi menunjang gaya modif tersebut, sobat yang lagi coba membangun pacuan bergaya vintage, bisa sambangi UD Las Sabar Menanti di kawasan Dupak, Rukun Pasar Loak, Kios 1 CC No.12, Surabaya, Jawa Timur.

Terutama, untuk urusan wadah bahan bakar motor alias tangki. “Saya biasa menerima pesanan mulai dari tangki Honda CB 125, CB Twin, CB 200, Honda Dream sampai pesanan tangki jumbo,” bilang Hosri sang juragan UD Las Sabar Menanti.

Pemesanan tangki dikategorikan dalam dua jenis. Mau yang mentah, di kisaran harga Rp 125 ribu sampai Rp 500 ribu untuk tangki standar. “Kalau mau yang jumbo, cukup menambah sekitar Rp 25 ribu sampai Rp 50 ribu. Tegantung bentuknya. Tapi jika mau yang sudah jadi, harganya kisaran Rp 200 ribu hingga Rp 700 ribu,” bilang pria yang suka pakai kopyah dan berasal Bangkalan, Madura itu.

Bahan yang digunakan untuk pembuatan tangki ini, bervariatif. Tapi yang jelas, semua pakai pelat galvanis. Mulai dari ukuran 0,7 - 1 mm. “Tergantung model dan pesanan juga,” kata pria 52 tahun itu yang ketika kerja dibantu lima karyawannya.

Selain bikin tangki, pebengkel yang berpengalaman 25 tahun di dunia las ini, juga terima perbaikan. Seperti bocor atau kropos, mengubah tutup dan kran bensin, sampai tangki peyang. Cukup sediakan dana dari Rp 75 - 150 ribuan. (www.motorplus-online.com)

UD Las Sabar Menanti

Dupak, Rukun Pasar Loak, Kios 1 CC No.12, Surabaya, Jawa Timur.

HP. 0817-0363-0830.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular