Yamaha V-ixion Challenge, Ada Sesi Buka-bukaan Jeroan Mesin V-Ixion Selain Diajak Stunt Ride

Motorplus - Sabtu, 3 Mei 2014 | 20:26 WIB

Bedah Yamaha V-ixion. Terbukti sudah 80.000 km mesin oke

Hajatan Yamaha V-ixion Challenge bukan sekadar membuktikan ketangguhan Yamaha V-ixion. Yamaha Direct Distribution System II Bandung juga mengajak dua rider V-Ixion untuk berani buka-bukan. Yakni dengan cara membedah mesin yang mengusung forged piston dan blok silinder diasil. Peserta yang ditantang, melalui tahap seleksi dilihat dari jarak tempur di spidometer.

Kebetulan ada dua peserta yang jarak tempuhnya lebih dari 80.000 km dan berani bongkar engine. “Tujuan game ini, membuktikan bahwa piston dan blok silinder diasil V-ixion memang kuat dan bukan hanya isapan jempol belaka. Setelah dibongkar, terbukti piston dan blok masih bagus. Hasil ini akan disimpan di DDS II sebagai bukti,” cetus Fajar Afriansyah, promosi area DDS II, Jawa Barat.

Di booth FI READY, juga digelar soal pemahaman teknologi injeksi Yamaha yang juga dihadiri oleh komunitas dan penduduk setempat. Serta pentingnya perawatan komponen injeksi bagi keiritan sepeda motor Yamaha. “Injeksi Yamaha sudah terbukti tangguh dan lebih irit dengan perawatan minim,” yakin Fajar. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular