Go Cruise Throttle, Cegah Pegal di Pergelangan Tangan Kala Touring Jauh

Motorplus - Senin, 5 Mei 2014 | 14:11 WIB

Touring menggunakan motor memang jadi hal yang menyenangkan. Apalagi kalau melalui rute yang kendaraannya tidak terlalu ramai. Namun terkadang memegang tuas gas dalam waktu yang lama, bisa membuat tangan jadi pegal. Tapi sejak 2 Wheel Ride Inc. Mengeluarkan produk Go Cruise Throttle, touring bisa sangat menyenangkan.

Fungsinya seperti fitur Cruise Control di mobil-mobil mewah. Dimana anda tidak perlu menekan tuas gas jika ingin kecepatan konstan di jalanan yang cukup sepi. Tapi Go Cruise Throttle adalah semacam alat yang dipasang secara manual. Cara bekerjanya pun dilakukan secara manual. Yaitu menggeser tuas Go Cruise Throttle yang sudah dikaitkan ke tuas gas.

Hasilnya, anda bisa mengatur kecepatan berapapun yang anda inginkan tanpa harus memegang tuas gas. Hanya ada komponen yang dipasang di sana. Yaitu karet silikon yang menempel di hand grip, kemudian Go Cruise Throttle itu sendiri.

Tapi tentunya penggunaan komponen ini, tidak bisa sembarangan. Apalagi dalam kondisi macet, jalan berbelok, atau bahkan belum familiar dengan alat itu sendiri. Karena bisa jadi sangat membahayakan diri sendiri dan juga pengendara lain.

Go Cruise Throttle dipasarkan dalam 2 tipe yaitu berbahan composite dan aluminium. Ukurannya pun ada 2 yaitu untuk grip dengan diameter 7/8 inci dan 1 inci. Produk terbaru mereka adalah yang adjustable alias bisa disesuaikan dengan ukuran hand grip. Terbuat dari aluminium alloy yang ringan. Silahkan unduh www.2wheelride.com untuk melihat spesifikasi dan cara penggunaannya. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular