Warid Motoworld Purwokerto, Konsep Show Room Modern Untuk Penjualan Produk Roda Dua

Motorplus - Jumat, 9 Mei 2014 | 08:10 WIB

 

Kenyamanan dan mempermudah konsumen

WM diresmikan dua minggu lalu (27/4). “Dengan sistem penjualan yang nyaman, bentuk display yang menarik, dan kemudahan berbelanja untuk customer, jadi pembeda dari konsep pelayan Warid Motor sebelumnya,” urai Slamet Andi Bambang Gunadi yang lebih akrab disapa Andi Warid ini, pemilik WM.

Gedung lama dirancang ulang dengan aroma masa kini. Alamatnya tetap masih toko yang lama, di Jl. HR. Bunyamin No. 17B, Purwokerto. Sekarang WM dilengkapi berbagai macam fasilitas, seperti gudang di belakang yang luas dan dilengkapi lift barang.

Asyiknya, WM dilengkapi juga dengan Cafe Racing yang dijadikan tempat tunggu konsumen. Tak lupa konsep modern ini dilengkapi pengamanan berstandar tinggi seperti security 24 jam dan kamera CCTV di berbagai sudut.

“Konsep penjualan dengan format modern seperti ini sangat menarik. Kenyamanan pembeli dan jaringan luas yang dimiliki WM sangat baik. WM dengan produknya TDR, YSS dan lain-lain memiliki pasar yang luas. WM memperluas varian produk seperti riding gear, selain part high performance yang menjadi andalan penjualan,” papar Teddy Hartono Tanuwidjaja, Managing Derector PT Mitra 2000 sekaligus CEO TDR Racing International yang hadir di Grand Opening WM.

Silakan datang! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular