MBtech Riders-Riding With Style Award 2014. Program Bagi Peserta Skubek Contezt Untuk Berkreasi

Motorplus - Minggu, 11 Mei 2014 | 14:58 WIB

Sebagian motor bakal mejeng di tabloid Motor Plus Yang Keren

Menariknya di Skubek Contezt ini juga hadir MBtech Riders-Riding With Style Award 2014. Program ini, memberikan kesempatan bagi peserta Skubek Contezt untuk berkreasi dengan modifikasi jok pacuan andalannya. Makin asyik lagi, karena peserta contezt tidak dikenakan biaya tambahan lagi kala mendaftar, tapi bisa dapatkan kulit jok sebanyak 1 meter secara cuma-cuma untuk dikreasikan. Makanya tercatat ada 40 motor peserta yang ikut kelas tambahan ini.

“Selama ini jok jarang jadi perhatian dari modifikator. Sehingga hasil yang semestinya maksimal diraih modifikator berkurang nilainya karena komponen jok belum diapa-apakan. Makanya di ajang ini juga diberikan kesempatan kepada modifikator untuk mendesain ulang alas duduknya sesuai tema modifikasi,” jelas Dana Iswanto, Brand Manager MBtech.

Ketika sobat berhasil menjadi pemenang, tentu ada hadiah tambahan yang bisa diraih. Yaitu, uang Rp 4 juta untuk juara I ditambah plakat dan trophi. Lalu, Rp 3 juta untuk juara ke-2. Sedangkan juara ke-3, diberikan hadiah uang Rp 2 juta. Jangan berkecil hati! Sebab, untuk 7 nominator pun masih tetap bisa bawa pulang plakat dan uang senilai Rp 500 ribu untuk tiap pemenangnya.

Untuk kriteria penilaian, dibagi menjadi beberpa aspek. "Seperti desain figur, desain garis, kenyamanan dan kebersihan, pengerjaan dan terakhir pemilihan warna," imbuh Yuli 'Belo' Haryadi wakil juri dari MOTOR Plus. So, nggak rugi kan ikut gelaran Skubek Contezt dan MBtech Riders-Riding With Style. Pada nyesel deh yang telat daftar ajang ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular