Rheza Danica Raih QTT Terbaik Di Kelas Bebek 4-tak 125 cc Seeded (MP1)

Motorplus - Sabtu, 10 Mei 2014 | 20:58 WIB

Kejurnas Motoprix seri 3 digelar di sirkuit Kanjuruhan-Malang, (10-11/5), diikuti sebanyak 183 starter baik di kelas utama maupun kelas supporting. Latihan resmi yang biasanya di gelar pada harj Jumat kemarin, justru baru dilangsungkan di hari Sabtu siang tadi lantaran sirkuit non permanen stadion Kanjuruhan masih ada kegiatan di hari Jumat.

Sirkuit yang memiliki 3 tikungan ke kiri dan 5 tikungan ke kanan ternyata sempat membuat 6 pembalap terjatuh di R2. "Makanya menuruti usul dari beberapa pemilik tim untuk merubah R2 supaya lebih safety dengan penambahan ban dan karung di sisi dalam maupun luar R2," ucap Agung selaku pimpinan lomba Motoprix seri 3.

Sementara itu di QTT kelas Bebek 4-tak 125 cc Seeded (MP1), berhasil dibekukan oleh Rheza Danica dari tim Yamaha Yamalube TDR KYT FDR Trijaya dengan perolehan waktu 45,059 detik. Sementara diikuti Agus Setyawan, dari tim Yamaha Yamalube RPM NHK FDR AHRS SSS Creampie MRT dan posisi ketiga diraih Gilang Pranata asal tim Honda Yonex NHK Kawahara WRX FIM Clinic.

Kita lihat gimana hasilnya besok. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular