MBtech Riders-Riding With Style Award 2014, Ekspersi Gaya Lewat Jok Motor

Motorplus - Rabu, 14 Mei 2014 | 07:14 WIB

Ajang MBtech Riders-Riding With Style Award 2014 selalu dinanti peserta Skubek Contez. Program ini, memberikan kesempatan bagi peserta untuk berkreasi dengan modifikasi jok andalannya. “Untuk tahun ini, animonya cukup tinggi. Ada 40 motor yang ikut serta,” ujar Dana Iswanto, Brand Manager MBtech.

Gelaran kali ini pun terbilang istimewa, lantaran kali pertama peserta pakai bahan pembukus jok MBtech Riders yang memang didesain khusus buat jok motor. “Bahan MBtech Riders pilihan warna beragam, jadi bisa mecing dengan kelir motor,” ujar Akmal Rahman dari bengkel Mamo Style yang jadi pemenang di ajang kali ini.

Bagi PT Polystar International sebagai produsen MBtech, ajang kontes ini untuk memancing kreatifitas seat maker berinovasi. “Hasil kreasi pada jok motor ini bervariatif dan banyak inovasi. Padahal pengerjaannya lebih sulit di motor. Salut buat para pemenang,” tutup Dana. (www.motorplus-online.com)

Hasil Lomba MBtech Riders-Riding With Style Award 2014
1. Akmal Rahman (094)            Yamaha Fino
2. Aditian Risnanto (049)        Yamaha Mio
3. Ahmad Zaelani (015)            Honda Scoopy Fi
4. Sonny Saputra (048)            Honda Scoopy
5. Muhamad Sidik (053)            Yamaha Nouvo ELG
6. Afif (054)                Yamaha Fino
7. Slamet Joko S (052)            Yamaha Mio Fino
8. Bachtiar Kemal H (039)        Yamaha Nouvo
9. Mohammad Fahmi (076)            Honda Vario 125 FI
10.Rinaldy Rachman (056)        Yamaha Mio Fino

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular