Chivas Team, Sering Bikin Event Adventure Trail Yang Tidak Pernah Cari Untung

Motorplus - Jumat, 23 Mei 2014 | 20:41 WIB

Rajin bikin kegiatan amal

Lahirnya komunitas trail Cibinong High Volt Adventure Solidarity (Chivas) Team ini terbilang unik. “Semata karena kerap ketemu di hajatan adventure trail. Apa salahnya bikin wadah komunitas. Jadi, mau adventure bisa barengan,” buka Edwin yang dipercaya jadi ketua dari Chivas Team.

Semakin klop, Anggota memiliki visi dan misi nyambung. “Judulnya, main trail buat fun and friendly,” tambah Jowi bendahara klub.

Makanya, nggak heran klub yang berdiri 7 Juli 2012 ini, terbilang rajin bikin kegiatan amal. Seperti bagi-bagi sembako, donor darah, peduli banjir, hingga sambangi rumah yatim piatu dan panti jompo.

“Satu lagi, klub yang sudah beranggotakan 40 orang itu setiap bikin event adventure trail, sedikit pun tidak berharap cari untung,” tegas Jowi sembari menyodorkan nomor kontak klub di 0878-7314-5232. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular