Minor Fighter Kemayoran, Komunitas Satu RW

Motorplus - Minggu, 25 Mei 2014 | 07:15 WIB

Aktif di kegiatan keagamaan

Komunitas Minor Fighter Kemayoran ini punya keunikan tersendiri. Bukan karena klub yang berdiri 20 Oktober 2011 ini berpenampilan unik dengan karakter modifikasi.

Namun sebanyak 26 orang anggotanya berasal dari satu Rukun Warga (RW) yang sama, yakni RW 05, Kelurahan Utan Panjang, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Para anggota juga tercatat sebagai bagian dari karang taruna. Sehingga, keberadaan komunitas ini bermanfat bagi warga RW 05. Mereka aktif dalam kegiatan sosial di lingkungannya. Misal, mendirikan Kantor Sekretariat RW 05 dan Mushollah Al-Munawaroh. Selain sebagai basecamp komunitas Minor Fighter Kemayoran, kantor sekretariat RW yang dibangun mereka juga berfungsi sebagai tempat pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan juga dijadikan sebagai tempat pengajian.

“Saya bangga dan mendukung terus kegiatan Minor Fighter Kemayoran, Karena berkat hadirnya komunitas Minor Fighter di Lingkungan RW 05 ini, sekarang RW ini telah menjadi RW percontohan di antara RW lain di kelurahan Utan Panjang, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat,” ujar Supriyatna alias Otoy, ketua RW 05.

Mejeng di sekre

Komunitas Minor Fighter Kemayoran juga sudah mempunyai dua bengkel sendiri yang khusus menangani keinginan modifikasi dari setiap anggotanya. Untuk bengkel spesialis bodi fiber custom ada Berons Motor. Sementara untuk bengkel spesialis modifikasi kaki-kaki ada Wiguna Motor.

“Ciri khas kami, Minor Fighter Kemayoran rata-rata anggota kami menggunakan Pro Arm copotan Honda Bross 400 dan pelek custom berukuran di atas 6 inci,” ungkap Rano Lee pendiri Minor Fighter Kemayoran yang juga berprofesi sebagai salah satu instruktur martial arts.

Kalau sobat mau sowan atau tertarik ikutan gabung dengan komunitas Minor Fighter Kemayoran, silakan sambangi langsung basecamp mereka. Atau bisa hubungi Rano Lee di nomor 0812-9633-3792 untuk janjian. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular