Sekitar 49 Rider Dengan Beragam Moge Kawasaki Lakukan Turing Jakarta - Bali

Motorplus - Selasa, 20 Mei 2014 | 15:11 WIB

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) gelar acara turing bersama Main Dealer dan Direct Dealer. Perjalanan kali ini, tempuh rute Jakarta-Bali. Start dimulai dari kantor KMI di Pulogadung, Jakarta Utara (19/05) kemarin.

Setidaknya, acara yang bertajuk Ride With Pride ini diikuti sekitar 49 rider dengan beragam moge yang dijual KMI di Indonesia. Mulai dari Kawasaki ER-6N, Z800, Z1000 hingga ZX-14. Tapi mengapa event ini diberi nama Ride With Pride? Jadi mirip dengan slogan EM-Plus ya? He,he,he.

"Kami berinama itu, karena baru kami yang melakukan turing dengan moge-moge yang kami tawarkan. Yang lain belum, kan? Makanya kami harus bangga," canda Yusuke Shimada, Ass GM Marketing Division KMI.

Rombongan turing yang terbagi menjadi tiga group ini menempuh rute Jakarta - Purwokerto untuk hari pertama. Dilanjutkan hari berikutnya yaitu dengan rute Puwokerto - Jogja, Selasa (20/5) ini. Ride With Pride. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular