PT AHM Umumkan Harga Baru All New Honda CBR250R Special Untuk Para Pecintanya

Motorplus - Senin, 26 Mei 2014 | 17:17 WIB

Posisi riding tidak jauh berbeda dengan model lama

PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan motor sport 250 cc terbarunya,  All New Honda CBR 250R. Motor berkapasitas seperempat liter ini mengusung konsep mass forward proportion yang diaplikasikan pada seluruh lini produk Honda CBR. Dipadukan dengan desain full fairing terbaru yang terinspirasi dari varian tertinggi motorsport Honda, yakni CBR1000RR.

“New Honda CBR250R memadukan kecanggihan teknologi dan gaya sporty mewah kelas dunia. Sebagai motor sport premium, model ini kami yakini dapat semakin memberi kebanggaan dan kesenangan saat dikendarai,” ungkap Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur Astra Honda Motor.

Dalam rangka memberikan harga terbaik kepada konsumen, AHM mengumumkan harga yang cukup kompetitif untuk para pecinta motor sport premiumnya All New Honda CBR250R. Untuk tipe standar, motor yang memiliki power lebih besar ketimbang versi sebelumnya yaitu 29 PS (28,5 hp) pada 9.000 rpm atau lebih tinggi 1,35 PS (1,33 hp) ini akan dipasarkan dengan harga on the road Jakarta Rp 46,8 juta (warna merah), Rp 47,8 juta (warna tricolor Red-White-Blue), dan Rp 48,3 (warna Repsol).

 
Sementara itu, untuk tipe ABS dipasarkan dengan harga on the road Jakarta Rp 53,7 juta (warna merah), Rp 54,7 juta (warna tricolor Red-White-Blue), dan Rp 55,2 juta (warna Repsol). Deputy GM Sales Division AHM, Thomas Wijaya menyatakan dengan adanya harga terbaru ini konsumen dapat mulai memesan langsung All New Honda CBR250R di 430 jaringan penjualan khusus yang ditunjuk oleh AHM untuk memasarkan produk premium Honda di Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular