Jamnas Supra 2014, Rayakan 17 Tahun Supra Di Kota Jepara

Motorplus - Kamis, 5 Juni 2014 | 07:08 WIB

Pembacaan ikrar Honda

Sebanyak 1.000 orang anggota komunitas dan pecinta Honda Supra berkumpul. Mereka kumpul dalam rangka merayakan 17 tahun kehadiran Honda Supra di Indonesia dalam Jambore Honda Supra ke-10 di gedung Pramuka, Jepara, Jawa Tengah pada 17 Mei 2014. Jambore digelar oleh Federasi Supra Indonesia (FSI) bersama Jepara Supra Indie Club Adventure (JESICA) tentu dengan dukungan PT Astra Honda Motor (AHM). Kegiatan ini dihadiri sekitar 92 klub Honda Supra dari seluruh Indonesia, sekaligus juga menjadi ajang Satu Dekade FSI.

GM Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati mengatakan, selama 17 tahun model ini telah menemani beragam aktivitas pecintanya. “Pelaksanaan Jambore Supra bukan hanya sebagai bukti kesolidan komunitas Honda se-Tanah Air, namun juga membuktikan bahwa anggota klub Honda Supra memiliki kepedulian turut berkontribusi bagi lingkungan dan masyarakat”.

Rolling city tempat bersejarah

Dalam pelaksanaan ini, beragam kegiatan juga dilakukan, seperti aksi penanaman 200 bibit pohon trembesi, serta pemberian donasi kepada anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Darul Khoirah, Krapyak, Jepara. Tidak ketinggalan, kontes Honda Supra juga ikut digelar dengan kelas standar di bawah tahun 2000, kelas kinclong/resik, dan kelas touring/gembel.

Aktivitas rolling city juga dilakukan untuk lebih memperkenalkan potensi pariwisata yang ada di Jepara. Beberapa klub yang hadir berasal dari region Sumatera, Banten, Jakarta, Jabar, Jateng, Jatim, DIY, dan Bali. Diantaranya Supra Team Riders (BLASTER), Honda Supra Jakarta (HSJ), Tangerang Supra Club (TSC), Honda Astrea Supra Team Bandung (HAST), Supra Brebes Club (HOSBEC, Supra Asosiasi Surabaya (SAS) dan Asosiasi Supra Lombok (ASSPAL). (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular