Medan Adventure Xtrim Xpedition, Kemeriahan Tak Luntur Meski Diguyuran Hujan Lebat

Motorplus - Sabtu, 7 Juni 2014 | 18:22 WIB

Antusiasme 500 peserta

Perjalanan dimulai dari Lapangan Merdeka Medan. Setelah prosesi kemeriahan yang tak luntur oleh guyuran hujan lebat, semua peserta dengan sangat antusias dilepas satu persatu. “Allhamdulilah rombongan dengan tertib menuju Tongging melalui Patumbak-Gunung Meriah dan Seribu Jandi,” ungkap Musa Idishah, Ketua Umum Xtrim.

Sifat kebersamaan direalisikan dengan saling membantu peserta lainya. Seperti kejadian di hari kedua, saat salah satu peserta terjun bebas sedalam 10 meter menggunakan Kawasaki KLX 150S di Desa Ajinembah, Kabupaten Tanah Karo. ”Syukur ridernya selamat dengan berpegangan pada dahan pohon. Sementara motornya nyebur ke sungai yang ada di bawahnya,” ujar Rey Tarigan, pentolan dari XL Track.

Tanpa menunggu waktu Xl-Track yang berasal dari daerah Kabupaten Langkat ini beserta tim rescue mengevakuasi motor tersebut dari sungai. Lalu hari kedua dari Puncak 2000 menuju Suka Maju lantas ke Tiga Panah dan berakhir di Sibolangit. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular