Inilah Para Pemenang ‘Like’ Motor Favorit Skubek dan Kawasaki Modification Contezt

Motorplus - Senin, 26 Mei 2014 | 19:24 WIB

‘Like’ foto-foto motor favorit MOTOR Plus Skubek Contezt 2014 dan Kawasaki Modification Contezt 2014 di album Facebook dan Fanpage Tabloid Motor Plus resmi ditutup, Minggu (25/5) kemarin. Dan hari Senin (26/5) ini, sudah ada 20 orang yang 'ngelike' sekaligus komentar di motor paling favorit siap diumumkan ke pembaca tabloid MOTOR Plus dan www.motorplus-online.com.

Buat yang sudah 'ngelike' motor terfavorit, MOTOR Plus dan www.motorplus-online.com bakal kasih hadiah utama yaitu 2 buah unit Samsung S3 Mini. Yang mana, 1 dari 10 orang paling beruntung yang telah memilih motor terfavorit di album MOTOR Plus Skubek Contezt 2014 dan Kawasaki Modification Contezt 2014 berhak mendapatkannya. Lalu 9 orang lainnya akan diberikan merchandise menarik.

Pemenang yang beruntung diambil berdasarkan jumlah 'Like' terbanyak di motor favorit yang ada di akun Facebook dan Fanpage Tabloid MOTOR Plus. Berikut ini dua orang yang berhak mendapat hadiah utama yaitu Samsung S3 Mini dengan nama akun Facebook : Sintha Rusty (Modifikasi Skubek) dan Jeffrey (Modifikasi Kawasaki).

Lalu 9 orang pemilih motor favorit terbanyak MOTOR Plus Skubek Contezt 2014 adalah Mao San, Deni Maulana, Krisna Jaka Armandana, Nanung L, Jefry Firmansyah, Dyan New, Dedi Dedy, Jamal dan Asep Permana. Sedangkan 9 orang pemilih motor favorit terbanyak Kawasaki Modification Contezt 2014 adalah Kristian Cunks, Akhmad Ramlan, Benny Achonk, Okim Kerehore, Misbah, Poetry Elszah, Sahat Sihombing, Dessi Arfiani dan Heri-HariYanto.

"Buat para pemenang silahkan konfirmasi ke email heruenator@gmail.com dengan mencantumkan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, dan No_telp," ujar Heru Nugroho, Brand Activation MOTOR Plus dan www.motorplus-online.com. Ditungggu konfirmasinya segera. (www.motorplus-online.com)

Marketing Communication of Automotive Media Group of Magazine - Kompas Gramedia, Gd. Kompas Gramedia Lt.7, Jl. Panjang No. 8A, Kebon Jeruk, Jakarta 11530, Indonesia
P : 021 - 533 01 50/70 ext. 32401
M : 0812 815 4580
F : 021 – 5304669
E : heru@gramedia-majalah.com, heruenator@gmail.com

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular