Catatan Redaksi MOTOR Plus, Kue Kecil Tapi Lezatozzz

Motorplus - Jumat, 6 Juni 2014 | 07:19 WIB

Melihat pasar motor sport 250 cc, memang tak sebesar pasar motor lain di Tanah Air. Tapi, tetap menjanjikan untuk dapatkan profit dari pasar motor batangan yang masuk kelas premium itu. Ibarat kue ulang tahun, meski kecil tetapi lezatozzz dinikmati!

Karena kalau bicara angka, dari data penjualan AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) sejak Januari - April 2014 ini, penjualan motor sport 250 cc hanya di bawah 10 ribu unit. Artinya, hanya alias cuma 3 persen dari penjualan motor sport di periode itu.

Namun, kehadiran Yamaha YZF-R25 ini menciptakan polemik tersendiri. Entah siapa makan siapa, atau, malah membuat pasar motor sport 250 cc makin besar. yang jelas, Kawasaki New Ninja 250 yang bermain dominan, sekarang sudah tidak lagi sendiri.

MOTOR Plus coba merangkum fenomena yang terjadi di Tanah Air. Lengkap, serba lengkap. Dari halaman MOTOGUIDE, bisa langsung pelototin pertarungan New CBR 250R dengan Ninja RR Mono. Bisa dibilang, rematch alias pertarungan ulang. Jika di pertarungan awal CBR 250R kalah tarung, bisa saja senjata baru New CBR 250 akan membawa kemenangan!

Sobat yang ingin mengincar R25, silakan kebet artikel Test Ride Perkotaan dari pacuan 2 silinder pabrikan logo Garputala itu. Tetapi, setelah itu, wajib simak artikel persaingan harga dan fitur sport fairing 250 cc di kavling BurTor.

Pastinya, edisi kali ini makin komplet dengan hadirnya persaingan di pasar sport 250 cc! Gazzz terusss, bradaaa..! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular