Jaket Turing Branded, Ada Juga Yang Di Bawah Rp 5 Juta!

Motorplus - Selasa, 17 Juni 2014 | 07:06 WIB

Jaket jadi salah satu penentu kenyamanan kala turing. Nah, sobat bikers yang ingin melakukan riding jauh dengan pacuannya kala masuk musim liburan sekolah ini, diharapkan selektif dalam memilih apparel berkendara itu. Seperti yang EM-Plus alami beberapa waktu lalu kala turing pakai moge Kawasaki buat lahap rute Jakarta - Bali. Selain sirkulasi udara, protektor sangat diperlukan pada jaket tipe turing. Selain bikin badan tak cepat gerah dan lelah, juga safety.

Beberapa merek seperti Alpinestars dan Dainese jadi incaran bikers. Beberapa tipe, harganya pun bisa terbilang mahal. Namun, ada juga kok yang terjangkau. Berikut, ada beberapa jaket yang bisa jadi referensi, dengan harga kurang dari Rp 5 juta. (www.motorplus-online.com)

PRORIDERS.
Jl. Bulungan No. 8 C, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Telpon (021) 7278 6026

JURAGAN HELM.
Jl Panjang Raya No. 16 & 21, Jakarta Barat. Kontak 0815-1899-889

MOTORITZ. Jl.
 Mahakam 1 No. 17, Jakarta Selatan. Telpon (021) 7208 888

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular