Jambore Nasional Honda BeAT, Dihadiri Sekitar 1.000 BeAT Lovers

Motorplus - Senin, 23 Juni 2014 | 15:41 WIB

Antusias ikuti jamnas

Surabaya, Jawa Timur menjadi tempat untuk penyelenggaraan Jambore Nasional Republik BeAT yang ke-5. Berlokasi di Kenpark Kenjeran Surabaya, sekitar 1.000 anggota komunitas dan klub Honda BeAT memenuhi lokasi event di Kota Pahlawan ini minggu lalu (15/6).

Sejak tahun 2010 lalu, Jambore Nasional Republik BeAT sudah digelar. Tahun ini, mengusung tema ‘Bersatu Hati Untuk Indonesia’. Sedangkan undangan sendiri adalah dari seluruh klub Honda BeAT di Indonesia.

“Ada sekitar 150 komunitas BeAT yang hadir di Kenjeran. Sebagai tuan rumah, saya berusaha menyuguhkan yang terbaik untuk para peserta,” bilang Ilham yang menjabat sebagai Ketua Penyelenggara.

Panggung hiburan dibuat megah

Mengisi acara jambore ke-5 ini, peserta diajak keliling Surabaya untuk sekalian CSR berupa menabur benih ikan di bantaran sungai Kalimas. Selain itu, peserta juga diajak untuk mengunjungi jembatan Suramadu yang dilanjutkan acara game dan hiburan di Kenpark.

“Belajar dari jambore tahun lalu, jika ada yang kurang segera saya benahi di tahun ini. Harapan saya justru di tahun berikutnya jambore bisa lebih baik,” bilang Ilham lagi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular