KeKar GM IRC Oie Racing Team, Bawa Nama Daerah

Motorplus - Senin, 30 Juni 2014 | 11:24 WIB

Fokus turun Kejurnas Grasstrack dan Power Track

Biasanya tim balap grastrack banyak didominasi dari wilayah Jawa Barat. Tetapi, enggak jauh dari Jakarta juga ada tim balap garuk tanah yang cukup disegani. Namanya  KeKar GM IRC Oie Racing Team yang berdomisili di Ciledug, Tangerang. .

“Tim ini sudah berdiri sejak 2011 lalu, selain mengandalkan pembalap grastrack papan atas tim ini juga didukung mekanik yang biasa terjun di ajang road race,” ujar Meilan, mantan pembalap road race yang saat ini jadi manajer tim.

Saat ini tim Kekar diperkuat dua pembalap andalannya, untuk turun di kelas senior baru saja merekrut Cep Sena. Sedangkan untuk kelas junior ada Febry, pembalap asal Kalimantan Timur. “Keduanya kami siapkan buat mengikuti ajang Kejurnas grasstrack dan Power Track,” jelas  Temmy Mulyadi.

Doi merupakan pemilik yang sebelumnya menjabat jadi Camat Karawaci, Tangerang. Saat ini dia menjabat sebagai Kadispora Kota Tangerang. “Saya bentuk tim balap grasstrack ini buat hoby aja sekaligus mewadahi pembalap muda untuk berprestasi,” jelas pria yang juga jadi driver balap speed offroad mengandalkan Jeep CJ7.

“Makanya nama tim Kekar itu merupakan singkatan dari Kecamatan Karawaci tempat dulu bapak Temmy bertugas sebelumnya,” sambar Adlan Songa mekanik road race yang kini terjun dibalap garuk tanah menagani motor tim Kekar. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular