Pelek Lokal Terbaru, Ikuti Kebutuhan Para Pecinta Modifikasi

Motorplus - Senin, 7 Juli 2014 | 12:17 WIB

Model cat blasting, efek gliter 

Beberapa pelek lokal berlomba menawarkan ragam varian terbaru untuk tarik minat konsumen Tanah Air. Makanya inovasi terus dilakukan. Salah satunya seperti yang ditawarkan pabrikan pelek berlabel V-Rossi.

Ada 3 model pelek anyar yang dirilis merek tersebut di pertengahan tahun ini. Mulai tipe spoke wheel alias jari-jari hingga casting wheel (pelek palang). “Kami harus ikuti perkembangan modifikasi Tanah Air yang terus berubah,” ujar Wawang Udaja, dari bagian marketing PT Batavia Cycling Industri (BCI) selaku produsen pelek V-Rossi di Tanggerang, Banten.

Seperti tipe XD berbahan aluminium yang menawarkan ukuran super lebar. Mulai dari 250, 300, 350, 450, sampai  550 yang aplikasi model jari-jari. “Bahan aluminiumnya dibentuk pakai proses CNC. Jadi, tanpa sambungan,” timpal I Made Werlianta, Promotional dan Designer BCI.

Simak terus liputannya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular