Berharap Ada Industri Sepeda Motor Nasional Biar Bangga Punya Merek Sendiri

Motorplus - Selasa, 1 Juli 2014 | 13:07 WIB

Keinginan lainnya, seperti diungkapkan Rini, foxylady dari Pontianak, Kalimantan Barat. "Pengennya ada industri sepeda motor nasional. Ada kebanggaan memiliki merek sendiri," katanya.

Rizal, pengendara dari Denpasar, Bali lebih global. Ia berharap presiden berpegang teguh cita-cita luhur memakmurkan bangsa. "Ketahanan nasional bagi bikers adalah ketersediaan BBM tepat waktu. Perekonomian jadi lancar," katanya.

Angga Pribadi Laksana pelaku turing nusantara memahami betul bagaimana kondisi bangsa. Doi nyusruk dari Aceh hingga Papua. "Masuk ke distrik di Papua jangankan BBM, listrik saja tidak ada. Ini yang perlu diperhatikan. Rakyat bikers di sana juga perlu diperhatikan. Harga BBM pun sangat mahal," ungkapnya.

Harapan pengendara motor, juga masyarakat Indonesia sangat sederhana. Yakni kesejahteraan dan rasa aman. Semoga Bapak Prabowo atau Bapak Joko Widodo yang nanti terpilih bisa memenuhi harapan rakyat bikers dan masyarakat Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular