Fanpage MotoGP Di Facebook Capai 7 Juta Penggemar Fanatik

Motorplus - Minggu, 6 Juli 2014 | 21:02 WIB

Ramai-ramai membicarakan rekor Marq Marquez yang menyamai lagenda MotoGP, Giacomo Agostini. Tapi tau ga kalo ada yang lebih seru lagi bro, yaitu Fanpage Facebook MotoGP sudah mencapai 7 juta fans loh. Gokil..

sudah ada 2 juta penggemar fanatik di komunitas Facebook tahu 2014 ini dari seluruh negri yang membaca artikel pertandingan seru Marq Marquez dengan rivalnya, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Dani Perdrosa dengan disediakan content konten eksklusif, artikel berita, foto, video gratis dan update informasi melalui account media sosial selama 365 hari setahun.

Selain 7 juta fans di Facebook, ada lagi 1 juta fans di Twiter, lebih dari 550 ribu fans di Google+ dan yang terakhir ada lebih dari 300 ribu penggemar di Instagram.

Untuk penggemar di Youtube MotoGP ada 580 ribu fans dan 315 juta yang sudah sudah menontonnya bro... dan mungkin sampai akhir tahun akan bertambah terus, Sadis memang penggemar fanatik MotoGP! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular