TCX Urban Street boot, Sepatu Bikers Yang Fashionable dan Anti Slip

Motorplus - Minggu, 6 Juli 2014 | 12:51 WIB

Kebanyakan sepatu biker itu modelnya model turing, boots yang ujungnya lancip-lancip, solnya yang tebel Dll pokoke bikers banget deh. Banyak yang mulai bosen dengan model yang begitu-begitu aja, ya kan bro? hehe..

Ada nih boots yang lebih casual dari kebanyakan sepatu buat biker, The TCX Urban Street boot nama pembuatnya bro..., kalo diliat dari fotonya sih nih sepatu keliatn nyaman banget buat di pake harian. Ga cepet pegel pastinya kalo dipake, jiwa biker kawula muda bingitsss deh.

Diklaim sol sepatunya anti selip kalau kena oli bekas yang tercecer dan campuran karet juga anti panas, sangatlah ringan untuk ukuran sepatu boots, waterproof, dengan ukuran yang tersedia US 3,5-13, EU 36-48 bersertifikat asli dari The TCX Urban Street bootnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular