Magelang Ninja Unlimited (Magnum), Ajang Kopdar Macam Arisan

Motorplus - Selasa, 15 Juli 2014 | 21:24 WIB

Tiap bulan kopdar di rumah anggota

Para penunggang Kawasaki Ninja 250 di wilayah Magelang, Jawa Tengah yang tergabung dalam komunitas Magelang Ninja Unlimited (Magnum), punya cara unik buat hang out. Juga, untuk lebih memupuk rasa persaudaraan dan kekeluargaan. Bisa dikatakan, caranya berbeda dengan klub-klub yang ada.

Komunitas yang 90% dihuni para pengusaha dan karyawan ini, rutin sebulan sekali kopdar di rumah-rumah para anggotanya yang dilakukan secara bergilir. Sara ini terbukti sangat jitu untuk memupuk kerukunan dan kekompakan antar anggota club. Wah, macam arisan keluarga aja. He,he,he...

“Memang, cara kami sedikit berbeda dengan kebanyakan club yang ada. Hal ini kami lakukan sudah lama. Jadi, kami punya dua acara kopdar dalam satu bulan. Pertama, kopdar rutin tiap dua minggu sekali di basecamp kami di Serayu Resto. Dan yang kedua, kopdar rutin akir bulan di rumah para anggota,” kata Eko Pepe selaku Ketua Magnum.

Namun, tak hanya sekedar kopdar yang mereka lakukan. Sebab, selain dua kegiatan rutin tersebut, juga ada kegiatan rutin berupa baksos setiap dua sampai tiga bulan sekali. Kemudian, ada juga baksos Ramadhan dan acara turing keluar kota buat menyambangi klub-klub yang lainnya.

“Pokoknya, kami berkegiatan yang bersifat positif dan kebersamaan. Terkadang, kami juga ajak anggota keluarga kami masing-masing. Sekali lagi, acara semacam ini kami lakukan demi rasa persaudaraan dan kekeluargaan kami,” tutup Eko sembari sebutkan secretariat Magnum di Serayu Resto, Jl. Sukarno Hatta, No.5, Magelang.

Untuk sobat pemilik Ninja dan ER-6n yang tinggal di daerah Magelang sekitarnya, bisa ikutan gabung kok. Call dulu ke HP. 0812-274330, Pin BB: 24CB9147. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular