Motor Listrik Kencang, Komparasi Sport 150-160 cc & Fakta Serunya Nonton MotoGP Daripada F1

Motorplus - Kamis, 10 Juli 2014 | 16:11 WIB

Dalam debat capres mengemuka keinginan mencabut subsidi bahan bakar minyak. Soal ini, sudah banyak kajian mengenai dampak baik dan buruk dari kebijakan tersebut. Tetapi, bukan hal ini yang ingin MOTOR Plus bahas. Di terbitan kali ini, kami mengupas mengenai alat transportasi dengan penggerak listrik. Ada beberapa importir umum yang terjun di bisnis ini.    

Memang, di negeri kita, transportasi bermotor menggunakan energi listrik yang lebih ramah lingkungan belum booming. Pemainnya pun timbul tenggelam. Beda dengan misalnya, negeri Taiwan atau Cina yang pemerintah sono sangat serius mengembangkan teknologi ini. Bahkan Taiwan mencanangkan 2045 seluruh kendaraan roda dua mereka menggunakan energi listrik. 

Memang, butuh keseriusan semua pihak untuk mengembangkan transportasi listrik ini. Misalnya, yang cukup penting ketersediaan infrastruktur seperti pengisian listrik macam SPBU gitu. Moga, impian menjadikan langit biru bisa tercipta.

Artikel yang tak kalah menarik yakni komparasi sport 150-160 cc. Ada banyak pilihan di kelas ini. Honda, Yamaha, TVS. Namun untuk 2-tak enggak diikutsertakan. Kali ini MOTOR Plus membandingkan dari beberapa sisi. Makin seru juga kalau sampeyan baca liputan fakta serunya nonton MotoGP dibanding F1. Semua dikupas tuntas di halaman Motorace.

Oh iya jangan lupa beli edisi depan, tepatnya 803. Karena MOTOR Plus akan hadir 40 halaman, 6 halaman menyajikan diskon jelang lebaran. Diskon motor baru, diskon servis, diskon part, diskon helm dan diskon apparel biker. Lumayan buat pulang kampung. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular