Test Ride Viar Vix-R 150 dan VSR 200, Yuk Ungkap Performa Motorsport Non Jepang

Motorplus - Jumat, 22 Agustus 2014 | 12:06 WIB

Tidak hanya pabrikan Jepang yang mengisi pasar motor sport di Indonesia. APM non Jepang coba ikut ambil kue di segmen ini! Tapi, bagaimana kemampuannya?

Ramainya pasar motor sport Indonesia, membuat pabrikan non Jepang pun ikut bergerak mengeluarkan motor sportnya. Salah satu pabrikan yang berbasis di Semarang, Jawa Tengah, yakni Viar, baru-baru ini merilis Vix-R 150 face lift dan varian baru mereka, VSR 200.

Bicara harga, pastinya tergolong murah ketimbang pacuan yang bertampang serupa. Ya, hanya dijual Rp 16 juta dan Rp 22 juta. Tapi, seperti apa ya performanya?

Motorplus-online.com akan coba uji buat sobat yang mungkin tertarik. Terutama di daerah nih yang jadi sasaran market-nya. Pengujian awal, fokus mengenali karakter dan handling. Mulai dari Vix-R 150. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular