Rame Diskon Lebaran, Adu Lincah Motor Sport 250 cc dan Nasib 2 Sirkuit Permanen Di Tanah Air

Motorplus - Kamis, 17 Juli 2014 | 15:00 WIB

Jelang lebaran kebutuhan meningkat. Bukan hanya kebutuhan pangan, tapi juga papan. Maklum ketika lebaran tradisinya semua harus pakai baju baru. Tapi, di sisi lain tunggangan juga harus tampil lebih keren ketika silaturahmi.

Apalagi yang mau ngajak tunggangan pulang kampung. Bukan saja performanya yang harus kuat. Tapi, banyak diantara kita yang kepingin motornya tampil lebih ketika ngumpul di kampung halaman.

Seiring itu, MOTOR Plus kasih panduan belanja diskon. Supaya kebutuhan keluarga terpenuhi, tapi motor juga tetap tampil eksis di mata teman dan saudara.

Bagi yang mau beli motor baru, beberapa dealer kasih diskon atau promo lebih. Konsumen tinggal pilih dealer mana yang memberikan fasilitas sesuai kebutuhan.

Bukan hanya motor yang dituntut tampil lebih. Pengendara atau biker sendiri bisa tampil lebih. Banyak toko variasi yang menjual apparel dengan harga diskon. Awalnya uang kita hanya cukup untuk beli jaket, karena diskon bisa dapat sarung tangan juga.

Pabrikan helm meski sekarang promonya sudah terpusat di Jakarta Fair 2014, Kemayoran, Jakarta Pusat, tapi beberapa gerai helm kasih diskon. Sehingga tetap dapat harga khusus.

Di bulan puasa ini juga banyak sekali balap liar. Katanya sekalian ngabuburit. Tapi, hati-hati ya. Nah, bagi yang malas nonton balap liar silakan baca artikel motor balap dan artikel-artikel lainnya di MOTOR Plus Edisi 803 yang dikasih lebih halamannya. Ada 40 Halaman dan bisa dibaca sambil nunggu bedug magrib. Asyikkk....(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular