Diskon Leasing, Kasih Potongan DP

Motorplus - Sabtu, 26 Juli 2014 | 14:34 WIB

Pilihan pun banyak

Menjelang lebaran tahun ini, diakui Ita, Sales Counter Honda Ciputat di Jl. Ir. H. Juanda No. 43, Ciputat, Tangerang Selatan, pembelian motor sedikit menurun dibanding lebaran tahun lalu.

“Tahun lalu, pada minggu pertama dan kedua puasa, pembeli sudah mulai ramai. Mereka juga memperhitungkan pengurusan surat, agar lebaran bisa dipakai bersilaturahmi.

Ditambah lagi, kondisi ekonomi masa pilpres sekarang ini. Masyarakat lebih hati-hati. Apalagi, berbarengan dengan tahun ajaran baru sekolah," lanjut Ita.

Untuk menggairahkan pembeli, beberapa leasing bekerja sama dengan dealer memberikan bonus setiap pembelian secara kredit. Promonya dalam bentuk hadiah maupun promo diskon uang muka. "Uang muka yang aturannya minimal 20% dari harga OTR, didiskon hingga di bawah Rp 1 juta untuk beberapa tipe motor," lanjut Ita.

satunya, Adira Finance, leasing yang melayani kredit untuk semua merek motor baik motor baru maupun seken, juga memberikan diskon uang muka. "Diskon uang muka diserahkan kepada Adira cabang di tiap wilayah. Makanya diskonnya bisa beda-beda besarannya," jelas Silvy, Humas Adira Finance.

Adira Finance hanya menyediakan hadiah bagi konsumen secara nasional, berupa nonton MotoGP di Sepang bulan Oktober nanti. Hadiah berlaku untuk 1.001 pembeli yang beruntung dengan transaksi pembelian motor Juli dan Agustus. "Tidak hanya tiket dan akomodasi, tetapi juga akan dilakukan tur ke tempat wisata," tambah Silvy.

Sedangkan WOM Finance yang bekerja sama dengan dealer Honda wilayah Tangerang dan Jakarta, termasuk Honda Ciputat memberikan diskon buat uang muka semua tipe motor. Tapi, besarannya berbeda-beda untuk tiap tipenya. "Potongan Diskon DP bervariasi antara Rp 2,4 juta hingga Rp 2,8. Dan potongan angsuran sampai 3 bulan," papar Ita lagi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular