Mau Beli Motor Sport Kisaran Rp 14 juta Ada Honda Verza CW 2013

Motorplus - Selasa, 5 Agustus 2014 | 18:09 WIB
motorplus
Mau Beli Motor Sport Kisaran Rp 14 juta Ada Honda Verza CW 2013

motorplus
Mau Beli Motor Sport Kisaran Rp 14 juta Ada Honda Verza CW 2013
Honda VErza jarang sekennya

Di motor sport Honda, ada pilihan di kisaran Rp 14 juta ada Honda Verza CW 2013. Jauh di bawah budget brother. Verza masuk line up Honda sport murah. Harga barunya berkisar Rp 16-17 juta."Namun motor bekasnya saya tidak ada. Karena motornya masih baru," jelas Hendra.

Di banding dengan motor sport seken lainnya, ada kelebihan dan kekurangan masing-masing. Untuk Verza, suspensi belakang masih double, sedangkan Byson sudah monosok. Motor ini sudah menggunakan PGM FI sedang Byson masih karbu.

Buat brother yang memang ingin membeli motor bekas ini bisa mencari situs-situs on-line.  Pilihan warna serta harganya bervariasi. "Membeli motor bekas tetap harus melihat dan mencoba langsung secara fisik," sebut Hendra ngasih tips. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular