Inner Suit Lokal Terbaru Yang Tetap Melek Trend Dunia

Motorplus - Senin, 4 Agustus 2014 | 16:10 WIB

Dunia balap, enggak hanya fancy melalui desain wearpack dan tampilan motor yang dipakai. Selain racing suit yang tampilannya penuh dengan warna, dalaman atau inner suit juga bisa lebih berkreasi. Menariknya, tak hanya bicara produk branded dari luar negeri. Inner suit dalam negeri pun sudah ikut berkaca. Maksudnya, sudah mengikuti produk luar. Baik desain dan grafis.

Seperti merek Mimaki Racing, Ardians dan AHRS ini. Ketiga produk penyedia apparel balap lokal ini sudah bermain dengan desain dan bahan menarik. “Hal ini kami lakukan agar dunia balap di Indonesia semakin maju. Tidak tergantung dengan produk luar. Karena secara kualitas, produk kami juga bisa bersaing,” ungkap Reza Sofyan dari Mimaki Racing di Bandung, Jawa Barat.

Senada dengan Reza, Irwan Ardiansyah juga mengungkapkan kalau produk buatannya itu cenderung mengikuti trend alias virus yang ada di luar negeri. “Produk branded seperti Alpinestars dan lainnya juga sudah mengarah kesana,” sebut pemilik brand Ardians asal Jogja ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular