Harga Apparel Balap Lokal Bisa Disesuaikan Dengan Pola, Desain dan Jenis Bahan Protector

Motorplus - Kamis, 28 Agustus 2014 | 22:42 WIB

Pembalap dahulu perlu merogoh kocek dalam untuk mendapatkan  safety racing suit produk ternama dari luar negeri. Sebut merek saja, Alpinestars. Pakaian balap tipe Montegi dijual di kisaran  Rp 13.850.000.  Paling mahal tipe Racing Replica seharga Rp 41 juta. 

Kini,  produk lokal seperti AHRS dijual antara Rp 5 juta hingga Rp 8,5 juta. “Harga itu tergantung dari pola, desain, dan jenis bahan protector yang dipakai,” terang Rachmat Eko Putro bagian promosi AHRS.

Produk wearpack lain yang bisa menjadi andalan pembalap lokal adalah produk Hendriansyah Racing Product (HRP). Untuk wearpack HRP  yang dijual seharga Rp 6.950.000. Di gerai HRP di Jl. Parangtritis, Jogja, juga memajang wearpack produk luar negeri bermerek Sidi yang dijual sedikit lebih murah dibandingkan Alpinestars Rp 9 juta. Lumayan, selisih harganya hampir Rp 3 jutaan dengan merek Ardians. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular