Juara Kawasaki Foxy Lady Photo Contest 2014 Dari Facebook

Motorplus - Jumat, 1 Agustus 2014 | 20:28 WIB

Sigit Setiyoko sebagai juara pertama

Kawasaki Foxy Lady Photo Contest 2014 yang digelar di arena Jakarta Fair 2014 (6 Juni-6 Juli), sudah memunculkan nama pemenangnya. Namun, berkah lainnya juga masih ada untuk sobat bikers yang upload fotonya di fanpage Facebook MOTOR Plus.

Iya, terutama bagi foto yang sudah dimasukan ke album Kawasaki Foxy Lady Photo Contest hingga terakhir di 22 Juli lalu. Nah, untuk sobat yang fotonya diupload dan mendapatkan jempol atawa banyak di-like, berhak untuk mendapatkan hadiah juga dari PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku produsen motor Kawasaki di Indonesia.

Rudi Benga jadi juara ke-2

Pemenang pertama, berhak diraih sobat Sigit Setiyoko. Sigit pun berhak mendapatkan satu helm, jaket dan t-shirt dari Kawasaki. Lalu, juara ke-2, berhasil digenggam Rudi Benga. Rudi berhak untuk mendapatkan hadiah berupa helm dan t-shirt. Sedangkan juara ke-3, dimenangkan Julio Alejandro yang berhak untuk mendapatkan hadiah jaket dan t-shirt.

Menariknya, enggak hanya sobat yang upload foto saja yang dapat hadiah nih. Tapi, sobat yang ikutan nge-like juga ikut dapat hadiah berupa t-shirt lho. Yaitu, Heryan Mato Bianconeri Jeep dan Akhmad Ramlan. Jadi, makin penuh berkah kan ya?

Nah, untuk para pemenang yang sudah disebut diatas, silakan kirim email verifikasi dengan subjet Pemenang Foxy Lady FB. Kirim nama lengkap, alamat, nomor telepon dan tentunya ID Facebook. Kirim ke email kuismotorplus@gmail.com. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular