Setel Suspensi Belakang Vespa Primavera. Yuk..., Atur Sesuai Kebutuhan

Motorplus - Jumat, 5 September 2014 | 11:41 WIB

Ini dia kunci untuk atur preload

Vespa Primavera memiliki sok belakang tunggal yang bisa disetel untuk meyesuaikan kebiasaan berkendara. “Setelan suspensi ini sangat berhubungan dengan kenyamanan berkendara sehari-hari,” ujar Rakhmat Cahyo Pratomo, After Sales Manager Piaggio Indonesia.

Nah, di sok belakang Primavera ada empat setelan yang dapat disesuaikan dengan kebiasaan penggunanya. Posisi ke-1, ada pada beban minimum, letaknya mur cincinnya ada pada setelan paling rendah. Posisi ini lebih pas buat solo riding.

Lalu setelan posisi 2, untuk beban awal medium, masih untuk berkendara sendiri dengan postur lebih berat. Posisi 3, merupakan beban awal medium buat motor yang biasa dipakai berboncengan. Sedangkan posisi 4, untuk beban pembonceng dan pengendara yang biasa membawa barang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular