Ahok Bilang, Jakarta Akan Bangun Sirkuit yang Luasnya 40 Hektar

Motorplus - Kamis, 7 Agustus 2014 | 16:38 WIB

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab dipanggil Ahok, kasih janji untuk brothers yang doyan kebut ataupun yang pingin menjajal kecepatan di Jakarta. Ahok terus terang akan memberikan lahan 40 hektar untuk disiapkan jadi area sirkuit.

“Pokoknya di kawasan Marunda, Jakarta Utara. Memang, itu target Pemda DKI meramaikan kawasan Marunda yang posisinya terbilang agak mojok dekati pantai Jakarta,” ujar Ahok saat pertemuan khusus antara PP IMI, Pengprov IMI DKI Jakarta, Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta, dan pihak Pemda DKI Jakarta, Rabu (6/8) kemarin.

Perencanaan sirkuit Jakarta akan dimantapkan lagi tahun ini. Dipastikan pembangunan trek permanen multifungsi ini hanya butuh waktu delapan bulan. Ulasan lengkapnya juga bisa Bro baca di tabloid MOTOR Plus edisi 807. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular