Dibalik Musibah Kepergian Denny Triyugo, Ahok Siapkan Dana Buat Sirkuit & Pengumuman Kuis Geber 'Fantast15'

Motorplus - Selasa, 12 Agustus 2014 | 17:24 WIB

Kepergian pembalap Astra Motor Racing Team (ART), Denny Triyugo Laksono, akibat kecelakaan pada sesi latihan Indoprix di Sirkuit Karting, Sentul, Jawa Barat (9/8) menuai banyak cerita. Apalagi pada sesi latihan bebas sebelumnya, Denny sempat jatuh bahkan sampai dua kali.  Seperti apa gambaran cerita kejadian sebelumnya, langsung aja simak Tabloid MOTOR Plus terbaru edisi 807.

Berangkat dari pengalaman kejadian yang dialami Denny Triyugo, MOTOR Plus bukan cuma turut prihatin tapi juga turut menyajikan info bagaimana mengurangi risiko fatal akibat kecelakaan, terutama trauma di bagian kepala saat pengendara terjatuh dari kendaraannya. Makin lengkap lagi dengan adanya komentar dokter tentang efek cidera pada pembalap. Semoga informasi tersebut juga bermanfaat dan bisa diterima buat semua kalangan.

Sedikit santai, Bro bisa baca liputan modifikasi di rubrik Motomodif. Di halaman terdepan ada ulasaan Yamaha T-Max 530 yang dibuat versi limited edition livery 50th Yamaha di World Grand Prix (WGP). Simak juga Honda Tiger asal Malang bertampang Ducati, Duo RX-King ala café racer serta Yamaha V-ixion dandan pakai fairing.

Di halaman rubrik Motolife, Wagub DKI, Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) terus mendukung pembangunan sirkuit di Marunda, Jakarta Utara, tentu dengan memberikan info sudah menyediakan dana untuk proses pembangunannya. Berita lengkapnya sudah tersedia di halaman tersebut. Oya,  tidak lupa juga baca pengalaman beberapa kru Em-Plus yang saat ikut mudik bersama biker lain. Yah, sekadar berbagi pengalaman juga buat pembaca setia.

Nah, buat yang masih penasaran dengan pemenang Kuis Geber Funtast15 2014, MOTOR Plus edisi ini juga mengumumkan beberapa pemenang hadiah hiburan. Karena keterbatasan halaman, nama pemenang bisa dilihat di edisi minggu depan ya… Selamat menyimak. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular