Virus Desain Jok Skubek, Main Figur dan Warna

Motorplus - Kamis, 11 September 2014 | 12:06 WIB

Gaya sporty elegan pada Yamaha Fino

Fungsi jok tak hanya sebatas sebagai sandaran bokong. “Bisa diolah untuk mendukung tampilan motor serta menunjang tema modifikasi yang diusung,” bilang Mamo dari rumah modifikasi Mamo Style yang jadi jawara MBtech Riders-Riding With Style Award 2014 dalam Skubek Contezt garapan MOTOR Plus di Otobursa Tumplek Blek 2014 awal Mei lalu di Senayan, Jakarta Pusat.

Pada jok Yamaha Mio Fino milik Akmal Rahman, garapan bengkel Mamo Style ini, memadukan gaya elegan dan sporty. Konsep sporty terlihat dari desain jok model terpisah antara pengendara dan pembonceng.

Lantas model figur atau busa dibuat menonjol pada bagian depan dan tengah. Sedang sentuhan elegan ada pada pemilihan warna bahan, menyesuikan kelir pada bodi.

“Model jahitannya sendiri saya mengandalkan teknik double stick,” jelas Akmal yang tinggal di Jl. Warakas, Jakarta Utara. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular