Panduan Bikin Segar Setelah Turing Jauh

Motorplus - Selasa, 24 Maret 2015 | 11:21 WIB

Kembalikan kebugaran dari rambut hingga kaki

Mandi saja nggak cukup untuk mengembalikan kebugaran tubuh setelah perjalanan panjang, apalagi untuk para boncenger. Pegal, capek, dan klenger campur jadi satu. Masih ada waktu sebelum aktifitas kerja menumpuk. Ada panduan bikin segar setelah turing jauh dengan memanjakan tubuh agar bisa beraktifitas normal kembali. Apalagi, buat sis yang ikutan turing.

Berkunjung ke salon atau pusat kebugaran, salah satu panduan bikin segar setelah turing jauh. "Massage dan lulur. Banyak yang merasakan pegal setelah perjalanan turing jauh," tutur Ina, pemilik Studio 21 Salon di Jl. Kembangan Raya, Jakarta Barat.

Pijat seluruh badan, selain mengangkat kotoran dan debu yang menempel di kulit, juga mengangkat kulit mati. Ini membuat kulit kembali segar dan mengurangi efek kerut. Selain itu, efek pemijatan menjadikan otot-otot seluruh badan kembali lemas, aliran darah ke seluruh badan kembali lancar. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular