Honda Karisma Club Indonesia (HKCI), Sentuh Satu Dekade

Motorplus - Jumat, 29 Agustus 2014 | 12:38 WIB

Keakraban bukan karena motor, tapi karena kami keluarga

Honda Karisma Club Indonesia (HKCI) berdiri sejak 1 Agustus 2004. HKCI jadi wadah klub Honda Karisma di Indonesia. 1 Agustus 2014, itu artinya HKCI sudah 10 tahun berjalan bersama. Satu dekade HKCI ini, tidak dilewatkan begitu saja.

Jumat (1/8) yang lalu, Karisma Fans Club (KaFC) Jakarta, memperingatinya dengan silaturahmi secara sederhana, namun bermakna dalam. Bertempat di kopdaran Laksa (Landasan Karisma Santai) Jl. Prof. Dr. satrio, Casablanca, Jakarta Selatan, acara ini memang hanya tiup lilin dan temu kangen pembesut Karisma yang memang sudah langka.

“Bangga jadi bagian dari HKCI. Walau motornya sudah tak diproduksi dan sebagian member sudah beralih ke motor lain, tapi jiwa Ber’Karisma-nya selalu ada,” papar Agus Sigit Wicaksono, koordinator HKCI Pusat.

Sepotong kue kebersamaan Ber’Karisma

Acara ini juga dihadiri perwakilan dari Karisma Honda Automotive Team (KHAT) Bandung, Bekasi Karisma Komuniti (Bekakak) Bekasi, Assosiation Karisma Rider (AKaR) Depok, Honda Karisma Club Bogor (HKCB) Bogor dan Auto Karisma Semarang Club (AKSC).

“Ini sekaligus silaturahmi setelah lebaran member HKCI Jabodetabek,” terang Pepenk Arifin, Ketua Umum KaFC. Bukan hanya dihadiri oleh internal member HKCI, tapi juga terlihat ada pengurus Assosiasi Honda Jakarta (AHJ) sebagai tanda support. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular