Ini Dia Nama-nama Pemenang Hadiah Utama 4 Motor Sport Kuis Geber Funtas15 2014

Motorplus - Jumat, 29 Agustus 2014 | 19:00 WIB

Pengundian kuis Geber Fantast15 2014 yang digelar MOTOR Plus dan motorplus-online.com kerjasama dengan ATPM Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki serta beberapa produsen spare part dan apparel ternama memang sudah diumumkan beberapa minggu lalu. Tapi proses pengumumannya memang dilakukan secara bertahap. Mengingat hadiah serta proses pengirim ke pembaca MOTOR Plus yang menang kuis ini sangat banyak. Serta menghidari tidakan penipuan oleh oknum tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan moment tersebut.

Makanya pengundian yang sudah dilakukan pada 23 Juli 2014 lalu di depan notaris, dinas sosial, depsos dan kepolisian, semua pemenang sudah diundi saat itu juga oleh panita yang diwakili awak MOTOR Plus, motorplus-online.com dan Markom dari bagian promosi. Lalu agar pengiriman hadiah berjalan lancar, pemenang kuis diumumkan secara bertahap mulai dari pemenang paket hingga yang ditungu-tunggu, yaitu hadiah utama 4 motor sport dari pabrikan berbeda.

Nah, buat yang penasaran dari kemarin, inilah keempat pembaca setia MOTOR Plus yang sangat beruntung mendapatkan hadiah utama masing-masing 1 buah unit motor sport. Dia adalah Agus Supriyanto dari Jawa Tengah yang  berhak atas motor Honda CB 150R, Nugroho dari Semarang memperoleh 1 unit Kawasaki RR Mono, Onky Indra Bangsawan dari Lampung mendapatkan Suzuki Inazuma dan Wibhisana Kukuh H dari Pati, Jawa Tengah memboyong Yamaha V-ixion Lightning.

Buat keempat pemenang akan dihubungi dari bagain promosi Tabloid MOTOR Plus. Dan bagi yang belum beruntung tetap setia baca MOTOR Plus dan Motorplus-online sambil tunggu kejutan-kejutan lainnya. Selamat buat para pemenang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular