Style Harus Jadi Ciri Dan Identitas Aliran Pemakai Motor

Motorplus - Kamis, 23 April 2015 | 05:36 WIB

Perwakilan mods yang mengadopsi aliran dari British

Style harus jadi ciri dan identitas aliran pemakai motor. Seperti gaya mods identik dengan pakaian rapi, kurang lebih seperti ingin menghadiri kegiatan resmi. Style harus jadi ciri dan identitas aliran pemakai motor bisa kelihatan dari gaya celana bahan, sepatu formal dan kemeja. Kalau rockers pakai jaket kulit, mods punya jaket parka yang menjadi ciri khasnya.

 “Sebenarnya fashion mods sendiri, ada yang berkiblat ke Inggris dan Jepang. Gaya ala Jepang biasanya lebih perhatin detail,” buka Wa’ang, salah satu pengguna Vespa yang kedapatan bergaya nyentrik. “Yang saya pakai ini, celana bahan, kemeja, sepatu flat kulit, jaket parka, plus topi vedora,” tambah personil Piaggio Club Indonesia ini.

 Restu Aditomo pengguna Vespa PX dan Edwin Yuda yang nyemplak Vespa Super juga dandan pol. “Terlihat super rapi dengan penambahan dasi, kemeja dan jas. “Harus rapi dong,” kompak mereka sembari merapikan pakaian sebelum difoto EM-Plus. He,he,he. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular