Spesialis Printing Dan Jahit Baju Balap Tanah

Motorplus - Kamis, 19 Maret 2015 | 18:20 WIB

Dadan. Berawal dari hoby

Awalnya Dadan Rahadian memulai usaha printing apparel tidak sengaja. Karena hobby olahraga adventure dan sering memperhatikan apparel yang digunakan, akhirnya terpikirkan bisnis printing.Jadilah, spesialis printing dan jahit baju balap tanah. “Sebab corak jersey yang digunakan adventure rata-rata diproses dengan printing,” jelas Dadan yang kelahiran Bandung itu.

Meski usaha awal bergerak di dunia parfum, akhirnya coba kembangkan spesialis printing dan jahit baju balap tanah. Mulai 2011 mulai jualan barang-barang motocross namun hanya lewat online. Namun bikin penasaran karena omsetnya lumayan.

Akhirnya pada Januari 2012 buka toko dikasih label BIGBEN Power Sport. Sambil memulai usaha printing apparel terutama untuk jersey. Tapi, ketika itu masih divendorin ke orang lain. Artinya untuk printing dan pembuatan apparel masih diorder pada orang lain.

Sejak Juni Produksi 2013 Juni, akhirnya punya mesin sendiri. “Mulai saat itu pengerjaan printing dikerjakan sendiri. Termasuk jahitannya,” jelas kelahiran 10 Maret 1985 itu.

Untuk harga jersey panjang sudah jadi dan telah diprinting dihargai Rp 175 ribu. Sedangkan jersey pendek Rp 150 ribu. Untuk jaket trek yang diprinting Rp 250 ribu. Bagi yang mau terjun adventure, silakan beli jersey plus celana diharga Rp 750 ribu. Selain terima pembuatan apparel printing, di tokonya tersedia part motocross. Ada swing arm, setang dan tangki bensin. (www.motorplus-online.com)

BIGBEN Power Sport

Jl. Gempol Sari No. 189A-B, Bandung Kulon, Kota Bandung. Telepon (022) 6023109. 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular