Gugah Kesadaran Siswa Dengan Pendekatan Psikologi

Motorplus - Rabu, 10 September 2014 | 18:35 WIB

Kampanye Tunjukin Safetymu Ayo Bikin SIM bikinan Michelin dan Dirlantas Polda Metro Jaya yang dijadwalkan Oktober -November 2014 sudah memasuki tahap kampanye edukasi aman berkendara. Memberikan pembelajaran pengetahuan tentang peraturan lalu lintas. Serta safety riding berkendara roda dua ke 5 SMUN di Jakarta.

Pada Rabu (10/9) ini, tim Dirlantas Polda Metro Jaya berkunjung ke SMUN 28 Jakarta Selatan. Selain Kompol Suzana B. SH Kasi Dikmas Dikyasa Dirlantas Polda Metro Jaya, juga diundang pengajar Psikologi Universitas Indonesia sebagai pembicara.

Pada kesempatan ini Dr. Rose Mini Adi Prianto Mpsi. "Kami mencoba menggugah kesadaran para siswa untuk dengan metode pendekatan psikologi sesuai kelompok umur mereka," ujar wanita yang juga direktur utama perusahaan konsultan PT Essa Satyagrap Abbid  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular