Konspirasi dengan Honda?

Motorplus - Senin, 15 September 2014 | 10:24 WIB

Setelah seri XII, MotoGP yang berlangsung di sirkuit Silverstone, Inggris, dua minggu lalu (31/8), ucapan Valentino Rossi kembali menyudutkan Bridgestone. The Doctor menganggap kenapa kok si karet bunda yang berlogo B ini lebih tahan dan stabil di Honda RC213V yang dipakai Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

“Sepertinya memang campuran kimia ban yang dipakai Honda versi 2013. Cocok untuk mereka. Mungkin enggak Yamaha menggunakannya,” kata Rossi setelah balapan di Silverstone.

Kecurigaan Rossi memang beralasan. Cek pilihan ban Marc yang dipakai di seri Silverstone. Pilihan ban depan-belakang Marc medium. Persis dengan kombinasi si karet bunda depan-belakang yang dipakai Rossi dan Jorge Lorenzo. Tapi, catatan waktu Marc cenderung stabil dibanding Lorenzo dengan jenis ban yang sama. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular